TIPS MENGUKUR LANTAI KAYU PARKET

TIPS MENGUKUR LANTAI KAYU PARKET

parket-solid-mentahBagaimana mengukur lantai kayu parket floring-tidak sulit asalkan Anda benar-benar mengerti bagaimana mengukur lantai. Langkah pertama, ruang tamu, panjang dan lebar ruang yang Anda butuhkan untuk mengukur daerah tekan saja. kamar Anda tidak persegi panjang, jika Anda seorang ruang di dalam ruangan, dalam rangka memfasilitasi perhitungan dapat dibagi dalam ruang kecil.

Di sini kita akan menghitung permukaan persegi panjang dari tempat kerja:
mudah untuk mengukur kayu Angka-angka di atas, sepertinya Anda 8m x 6m kamar 48 m2. Kemudian, kami akan bekerja untuk menghitung ruang kosmik tidak persegi panjang: Bagaimana mengukur lantai komposit

Jika ruangan tidak di atas persegi panjang, sehingga untuk memudahkan perhitungan, Anda perlu untuk membagi tempat menjadi beberapa bagian yang lebih kecil:

Bagaimana mengukur kayu

di awal, tampaknya bahwa divisi ini 8 m x 2 m ukuran 16 m2. Di tengah lapangan, sehingga tidak menentukan berapa lama tengah lapangan pertama pandang. Kita juga bisa menggunakan panjang satu meter di tengah lapangan, atau menggunakan gambar yang ada. Dalam beberapa tokoh di atas 12 panjang m dan bagian tengah dapat dideteksi dengan 12 m di bien 2 derajat m dari pusat proyeksi sehingga – 2 mm 10. Kemudian, di daerah antara 20 m2 10 mx 2 m untuk meniru hanya panjang dan lebar. Di daerah yang lebih rendah menunjukkan bahwa ukuran luas 12 m x 5 m 60 m2. Akhirnya, Anda hanya perlu 96 m2 sampai 16 m2 + 20 m2 + 60 m2 Selain ketiga wilayah.

Kemudian kita menghitung luas ruangan, kita bisa mendapatkan lantai kayu keras sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan. parket untuk mendapatkan tidak kurang, Anda perlu membesar-besarkan area kamar dari 5%. 48 m2 dengan ruangan besar itu, 48 m2 5% 2,4 m2 masing-masing. Jika Anda dapat memesan vinil dengan 50,4 m2, 48 m2 + 2,4 m2. 96 m2 kamar, dengan luas permukaan 96 m2, 5% dari kasus 2, 4,8 m2 masing-masing. Anda perlu mencari 96 parket m2 + 4,8 m2 100,8 m2 buku yang komprehensif.

kalau masih bingung untuk melakukan pengukuran lantai kayu parket bisa berkunjung kerumah atau kunjungi link di bawah ini www.joistparket.com

Beberapa jenis iklan yang dijual m2 lantai, tetapi tidak bentuk kotak. Dalam hal ini, lantai hanya perlu untuk berbagi pesan dengan isi kotak kayu besar. Apakah Anda masih tidak yakin bagaimana untuk mengukur kebutuhan ini, Anda dapat menggunakan layanan gratis permintaan Decorindo Perkasa. Terima kasih.

Tinggalkan komentar