Flooring Model

Flooring Model

flooring-model

flooring model atau jenis – jenis flooring model Brasil memiliki banyak jenis permukaan. Luas lantai dibagi menjadi jenis SP, ON dan UG. Setiap jenis memiliki karakteristik sendiri. Ketebalan objek ketiga adalah sama, yaitu 8mm. Daerah ketiga yang sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores yang kuat untuk meningkatkan daya tahan permukaan meforze parket. ON SP dan jenis kepadatan yang AC2, Sedankan untuk jenis UG adalah AC3.

ON Kejaksaan meforze dua jenis utama dari permukaan. Untuk melihat jenis permukaan meforze parket, kita bisa melihat di belakang kode produk. Sebagai contoh kode produk ON CR 81, CR adalah jenis permukaan. Modus A memiliki tipe permukaan menggunakan jenis CR dan SM. CR berarti daerah Cristal, di mana permukaan lantai timbul halus tetapi memiliki lubang kecil atau cekungan lubang, yang merupakan kristal yang cukup jarak tipis antara lubang terletak di atas permukaan lantai dengan dengan lubang lainnya. Sementara SM singkatan diembos Kecil permukaan, di mana halus tekstur permukaan pembuluh darah karpet seperti kayu halus dengan jarak lambat antara tendon dengan urat lainnya. ON modus memiliki tekstur benjolan tipis dan tidak terlalu diucapkan untuk disentuh.

SP Jenis parket meforze dua jenis struktur permukaan, LM dan TX. LM berarti permukaan melegakan, di mana itu berarti menyerupai biji-bijian kayu tekstur pada permukaan lantai tidak ketat, tapi besar. Meskipun TX berarti Tekstur Permukaan, tekstur yang lebih kecil, tapi itu cukup rapat. Jenis SP baru saja agak merasa tekstur karena tekstur cukup mendalam dan penting.

Jenis parket meforze UG memiliki jenis GT dan HG tekstur. WG adalah permukaan kayu biji-bijian tekstur mana permukaan tanah jenis GT agak tipis dan menyerupai serat kayu dengan bentuk memanjang dari awal sampai akhir pada permukaan lantai. HG singkatan permukaan gloss tinggi dimana lantai jenis ini memiliki permukaan yang benar-benar mulus, tanpa tekstur. Jenis UG Parket meforze memiliki karakteristik sendiri. Di lantai atas, ada cekungan kecil yang, ketika diinstal, akan nat pada setiap parket koneksi.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk ini website kami dan Anda bisa mendapatkan sampel produk ini dengan menghubungi kami. Mendapatkan penawaran terbaik flooring model.

referensi :

  1. harga lantai kayu
  2. lantai kayu parket

pastikan pemasangan lantai kayu parket flooring anda kepada kami

Tinggalkan komentar